PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Bursa Saham China Tertekan Oleh Penurunan Yuan

PT Kontak Perkasa Futures

Equity world – Saham China berusaha keras pada Rabu ini, karena yuan jatuh ke posisi terendah segar 5-1/2 tahun dan investor melarikan aset berisiko ditengah sentimen atas dampak dari keputusan mengejutkan Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa.

Indeks blue-chip CSI300 naik untuk hari kedelapan, menambahkan 0,3% menjadi 3,216.80. Indeks Shanghai Composite naik untuk hari keempat berturut-turut, naik 0,4% menjadi 3,017.29 poin.

Kedua indeks tersebut jatuh 0,3% pada sesi pagi perdagangan, namun minat beli kembali dihidupkan dalam sesi berikutnya. Saham konsumen naik 3,8%, dengan sumber daya dan kesehatan naik 1,8%. Bank tergelincir.

Analis mengatakan pasar kemungkinan akan berkisar sekitar 3.000 poin terkadang memperkuat gain dalam beberapa pekan terakhir.

Sumber: Reuters

KONTAK PERKASA FUTURES

PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.