PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Emas Berakhir Lebih Rendah karena Saham Global Naik, Namun Jatuhnya Imbal Hasil Mendukung Logam

kontak Perkasa Futures – Emas berjangka berakhir lebih rendah pada hari Rabu, tertekan karena ekuitas global menguat, menumpulkan daya tarik surga mereka.

Namun, imbal hasil obligasi pemerintah A.S. sebagian besar masih di bawah tekanan setelah penurunan suku bunga darurat sehari sebelumnya oleh Federal Reserve, membatasi kerugian untuk logam mulia.

Pasar ekuitas global dilacak lebih tinggi sehingga “tidak mengejutkan” untuk melihat perdagangan emas kembali dari ketinggian awal, analis di Zaner Metals menulis dalam catatan harian. “Tentu saja kenaikan tajam dalam ekuitas adalah sedikit negatif untuk emas – tetapi perlu diingat emas baru-baru ini telah berperilaku seperti komoditas fisik yang membutuhkan kepastian bahwa permintaan fisik tidak akan terpotong dengan tajam oleh virus.”

Emas untuk pengiriman April di Comex turun $ 1,40, atau 0,09%, menjadi $ 1,643 per ounce setelah tertinggi harian $ 1,654,30. Harga telah naik sebesar 3,1% pada hari Selasa, memposting kenaikan persentase satu hari terbesar sejak Juni tahun lalu. Mei melacak perak di 5,8 sen, atau 0,3%, pada hari Rabu menjadi $ 17,246 per ounce.

PT kontak Perkasa Futures
PT Kontak Perkasa
PT KP Press

Sumber: Marketwatch