PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Emas Berakhir Lebih Rendah pasca Menyentuh Level Intraday Tertinggi Sejak Juni

cdcd9de06d1fa17086aaa45f45847915

Kontak Perkasa Futures - Emas berjangka berakhir lebih rendah pada hari Selasa (16/11), setelah menyentuh harga intraday tertinggi dalam lima bulan, seiring investor mengkaji data ekonomi AS terbaru yang mencakup kenaikan penjualan ritel Oktober meskipun inflasi tinggi, dan lonjakan bulanan dalam output industri.

Ukuran kepemilikan dana yang diperdagangkan di bursa emas dan spekulasi Comex naik pekan lalu kembali ke level tertinggi sejak Juni, katanya, tetapi semua pertumbuhan itu berasal dari kontrak derivatif, bukan dari batangan fisik.

Emas untuk pengiriman Desember turun $12,50, atau 0,7%, menjadi $1,854.10 per ounce, setelah menyentuh level tertinggi $1,879.50, level intraday tertinggi untuk kontrak teraktif sejak 14 Juni, data FactSet menunjukkan. (Tgh)

Sumber: Marketwatch

PT Kontak Perkasa Futures
PT Kontak Perkasa
PT KP press

PERHATIAN!
Managemen PT. Kontakperkasa Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Kontakperkasa Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Kontakperkasa Futures, bukan atas nama individu.