PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Emas Berakhir Lebih Tinggi Pasca Keputusan The Fed

emas2

Kontak Perkasa Futures – Emas berjangka rebound pada Kamis (4/11) untuk membukukan kenaikan pertamanya dalam tiga sesi terakhir, karena imbal hasil Treasury menurun pasca keputusan Federal Reserve untuk mengurangi pembelian obligasi.

Emas untuk pengiriman Desember naik $29,60, atau 1,7%, yang menetap di $1.793,50 per ons di Comex. Perak untuk Desember bertambah 68 sen, atau 2,9%, menjadi $23,911 per ons.

Dalam perdagangan logam Comex lainnya, tembaga Desember berakhir sedikit berubah, turun sepersekian sen, pada $4,3205 per pon.

Platinum Januari naik 0,7% menjadi $1.029,30 per ons dan paladium Desember menetap di $1.996,40 per ons, naik 0,5%.(yds)

Sumber: Marketwatch

PT Kontak Perkasa Futures
PT Kontak Perkasa
PT KP Press

PERHATIAN!
Managemen PT. Kontakperkasa Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Kontakperkasa Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Kontakperkasa Futures, bukan atas nama individu.