PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Emas Berakhir Turun untuk Pertama Kalinya dalam Enam Sesi

gold1

Kontak Perkasa Futures – Emas berjangka mengakhiri perdagangan dengan sedikit lebih rendah pada hari Kamis (8/7), menandai penurunan pertama dalam enam sesi, karena saham, imbal hasil obligasi dan dolar semuanya turun, mengikuti penurunan emas batangan.

Aksi jual di pasar ekuitas — meskipun Dow Jones Industrial Average, indeks S&P 500 dan Indeks Komposit Nasdaq turun dari level terburuk sesi ini — mungkin telah mengakibatkan investor melikuidasi beberapa kepemilikan mereka yang telah mendapatkan keuntungan seperti emas, membebani harga logam mulia, ahli strategi berspekulasi.

Emas untuk pengiriman Agustus ditutup turun $1,90, atau 0,1%, menetap di $1,800,20 per ounce. Catatan Treasury 10-tahun dan obligasi 30-tahun, imbal hasil keduanya turun ke sekitar posisi terendah Februari. Di awal sesi, emas telah menikmati kenaikan solid yang menunjukkan bahwa komoditas tersebut mungkin membukukan kenaikan keenam berturut-turut, menyamai kenaikan beruntun terpanjang sejak periode yang berakhir 20 Mei. (Arl)

Sumber : Marketwatch

PT Kontak Perkasa Futures
PT kontak Perkasa
PT KP Press