PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Emas Berjangka Berakhir Lebih Rendah Jelang Keputusan Kebijakan Fed

32c38d0e50144e513829b39df52b3515

Kontak Perkasa Futures - Emas berjangka berakhir lebih rendah pada Selasa (2/11) dengan investor menunggu keputusan Federal Reserve Rabu mengenai kebijakan moneter.

“Dengan Fed mungkin mengumumkan pengurangan besok dan mungkin bahkan meletakkan dasar untuk kenaikan suku bunga akhir tahun depan, sesuai dengan pergeseran hawkish dari bank sentral di seluruh dunia dalam beberapa pekan dan bulan terakhir,” emas mungkin kesulitan, ungkap Craig Erlam, yang merupakan analis pasar senior di Oanda. “Dolar yang lebih kuat dapat menambah tekanan lebih lanjut pada logam kuning karena tampaknya telah memasuki pola korektif,” ungkapnya.

Emas untuk pengiriman Desember turun $6,40, atau 0,4%, yang menetap di $1.789,40 per ons setelah membukukan kenaikan 0,7% kemarin.(yds)

Sumber: marketwatch

PT Kontak Perkasa Futures
PT Kontak Perkasa
PT KP Press

PERHATIAN!
Managemen PT. Kontakperkasa Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Kontakperkasa Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Kontakperkasa Futures, bukan atas nama individu.