PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Emas Berjangka Berakhir Lebih Rendah, Tapi Naik Lebih dari 2% Minggu Ini

31c09ed7d242bf9b4406301b090bc277

Kontak Perkasa Futures - Emas berjangka jatuh pada hari Jumat, turun setelah menetap di level tertinggi hampir dua minggu sehari sebelumnya, karena para pedagang menilai dampak dari diagnosis COVID-19 Presiden Donald Trump. Harga, bagaimanapun, bertahan di atas angka kunci $ 1.900 untuk mendapatkan kenaikan lebih dari 2% untuk minggu ini.

“Emas harus berkembang minggu depan, karena investor menunggu untuk melihat seberapa parah kasus virus korona pada Presiden Trump, berapa banyak pejabat penting yang telah terungkap, jika laporan penggajian nonpertanian yang mengecewakan akan mendorong Kongres untuk memecahkan kebuntuan stimulus, dan jika [Federal Reserve dan Risalah Bank Sentral Eropa untuk pertemuan kebijakan mereka menunjukkan bahwa mereka hampir siap untuk meningkatkan pembelian aset mereka, “kata Edward Moya, analis pasar senior di Oanda.

Emas untuk pengiriman Desember turun $ 8,70, atau hampir 0,5%, menetap di $ 1,907.60 per ounce. Berdasarkan kontrak paling aktif, harga naik 2,2% untuk minggu ini, menurut data FactSet. (Arl)

Sumber : Marketwatch

PT Kontak Perkasa Futures
PT Kontak Perkasa
PT KP Press