PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Emas Berjangka Berakhir Naik, Membukukan Keuntungan untuk Minggu Ini

cdcd9de06d1fa17086aaa45f45847915

Kontak Perkasa Futures – Emas berjangka berakhir lebih tinggi pada hari Jumat (22/10), dengan kekhawatiran seputar kenaikan inflasi yang mendorong harga untuk membukukan kenaikan untuk minggu ini.

Harga emas, bagaimanapun, mengakhiri level dengan harga tertinggi pada sesi ini setelah Ketua Federal Reserve Jerome Powell mengatakan pada hari Jumat bahwa “waktunya untuk mengurangi” pembelian aset bulanan bank sentral senilai $ 120 miliar.

Emas untuk pengiriman Desember naik $14,40, atau 0,8%, menetap di $1.796,30 per ounce. Harga berdasarkan kontrak paling aktif naik sekitar 1,6% untuk minggu ini, menandai kenaikan mingguan kedua berturut-turut, menurut data FactSet. (Arl)

Sumber : Marketwatch

PT Kontak Perkasa Futures
PT Kontak Perkasa
PT KP Press

PERHATIAN!
Managemen PT. Kontakperkasa Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Kontakperkasa Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Kontakperkasa Futures, bukan atas nama individu.