PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Emas Berjangka Berakhir Turun pasca Ditutup di Level Tertinggi

c1a8cee07eb17cc8dc268102c6115944

Kontak Perkasa Futures - Emas berjangka turun pada Kamis (18/11) , kehilangan lebih dari setengah dari apa yang mereka peroleh sehari sebelumnya, ketika harga ditutup di level tertinggi sejak Juni.

“Emas telah berjuang untuk mempertahankan posisinya dari pekan lalu, dengan harga berada di bawah tekanan karena reli dolar AS dan imbal hasil Treasury pekan ini,” kata Fawad Razaqzada, analis pasar di ThinkMarkets.

Emas untuk pengiriman Desember turun $8,80, atau 0,5%, dan berakhir di $1,861,40 per ounce. Harga pada hari Rabu naik 0,9% dan berakhir di tertinggi sejak 11 Juni, data FactSet menunjukkan. (Tgh)

Sumber: Marketwatch

PT Kontak Perkasa Futures
PT Kontak Perkasa
PT KP Press

PERHATIAN!
Managemen PT. Kontakperkasa Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Kontakperkasa Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Kontakperkasa Futures, bukan atas nama individu.