PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Emas Berjangka Lanjutkan Gain Beruntun Sesi Keenam

emas3

Kontak Perkasa Futures - Emas berjangka naik pada Kamis (11/11), yang melanjutkan gain menjadi sesi keenam secara beruntun untuk menandai penyelesaian lain di level tertinggi sejak pertengahan Juni.

Kenaikan harga emas mengikuti kenaikan harga 1% sehari sebelumnya, “ketika melonjak mengikuti laporan inflasi karena para pedagang merespon inflasi yang lebih tinggi,” ungkap Craig Erlam, yang merupakan analis pasar senior di Oanda.

Emas untuk pengiriman Desember naik $15,60, atau 0,8%, yang menetap di $1,863,90 per ons, penyelesaian kontrak teraktif tertinggi sejak 14 Juni, menurut data FactSet.(yds)

Sumber: Marketwatch

PT Kontak Perkasa Futures
PT Kontak Perkasa
PT KP Press

PERHATIAN!
Managemen PT. Kontakperkasa Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Kontakperkasa Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Kontakperkasa Futures, bukan atas nama individu.