PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Emas Berjangka Menetap di Level Tertinggi Sejak Juni

emas5

Kontak Perkasa Futures – Emas berjangka naik beruntun untuk sesi kelimanya pada Rabu (10/11), yang menetap di level tertinggi sejak Juni setelah data AS mengungkapkan bahwa laju inflasi selama setahun terakhir mencapai 6,2% pada Oktober, ini merupakan tingkat tertinggi sejak November 1990.

“Kami percaya bahwa ada risiko yang cukup besar bahwa inflasi yang lebih tinggi dapat bertahan sebagai efek samping dari lanjutan dari kebijakan moneter dan fiskal yang diberlakukan sebagai respons terhadap pandemi COVID-19,” ungkap Juan Carlos Artigas, ketua global penelitian di Dewan Emas Dunia. “Ini menjadikan dorongan permintaan investasi untuk emas sebagai lindung nilai inflasi.”

Emas untuk Desember naik $17,50, atau 1%, yang menetap di $1,848,30 per ounce, penyelesaian kontrak teraktif tertinggi sejak 16 Juni, menurut data FactSet.(yds)

Sumber: Marketwatch

PT Kontak Perkasa Futures
PT Kontak Perkasa
PT KP Press

PERHATIAN!
Managemen PT. Kontakperkasa Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Kontakperkasa Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Kontakperkasa Futures, bukan atas nama individu.