PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Emas Kembali Di Atas $1.800 Karena PDB AS yang Mengecewakan

1d50da6ce243393a5de3d913cb6c6da6

Kontak perkasa Futures – Emas berjangka naik pada hari Kamis untuk menetap di atas level $ 1.800 per ons, setelah data menunjukkan pertumbuhan ekonomi AS melambat secara signifikan pada kuartal ketiga.

Pertumbuhan produk domestik bruto (PDB) AS melambat ke tingkat tahunan 2% pada kuartal ketiga, turun dari tingkat 6,7% pada kuartal April-Juni, Departemen Perdagangan mengatakan Kamis.

Penurunan angka PDB akan membantu membenarkan argumen Ketua Federal Reserve Jerome Powell bahwa “ekonomi tidak dalam bahaya overheating dan suku bunga akan tetap sangat akomodatif untuk masa mendatang,” kata Gaffney.

Terhadap latar belakang itu, emas untuk pengiriman bulan Desember naik $3,80, atau 0,2%, menjadi menetap di $1,802,60 per ons, menandai penyelesaian kontrak teraktif pertama di atas $1,800 sejak Senin, data FactSet menunjukkan. (knc)

Sumber : Market Watch

PT Kontak perkasa Futures
PT Kontak Perkasa
PT KP Press

PERHATIAN!
Managemen PT. Kontakperkasa Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Kontakperkasa Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Kontakperkasa Futures, bukan atas nama individu.