PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Emas Membukukan Penurunan Harian Tertajam dalam Lebih dari 3 Bulan

1d50da6ce243393a5de3d913cb6c6da6

Kontak Perkasa Futures - Emas berjangka pada hari Senin (22/11) tergelincir, menderita penurunan harian tertajam dalam lebih dari tiga bulan, karena reli dalam imbal hasil dan penguatan dolar AS menghantam logam mulia.

Emas untuk pengiriman Desember berakhir turun $45,30, atau 2,4%, untuk menetap di $1,806,30 per ounce. Logam kuning membukukan penurunan ketiga berturut-turut, menyamai penurunan terpanjang sejak periode yang berakhir 11 Oktober dan berakhir di titik terendah sejak 4 November.

Perdagangan untuk logam mulia terjadi karena dolar, yang diukur dengan Indeks ICE Dolar AS, naik kurang dari 0,5%, berada di dekat level tertinggi sejak musim panas 2020. Selain itu, imbal hasil Treasury 10-tahun naik sekitar 1,62%, dibandingkan dengan level pada Jumat sore di 1,535%. Langkah itu datang ketika Gedung Putih mengumumkan bahwa Biden telah menominasikan Jerome Powell untuk masa jabatan empat tahun lagi sebagai Ketua Fed, dan telah memutuskan untuk mencalonkan Gubernur Fed Lael Brainard untuk menjabat sebagai wakil ketua bank sentral. (Arl)

Sumber : Marketwatch

PT Kontak Perkasa Futures
PT Kontak Perkasa
PT KP Press

PERHATIAN!
Managemen PT. Kontakperkasa Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Kontakperkasa Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Kontakperkasa Futures, bukan atas nama individu.