PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Emas Membukukan Penurunan Ke 4 Beruntun dalam Hampir 7 Bulan

7b41619023b2a07ed4d9020c87e635b2

Kontak Perkasa Futures – Emas berjangka menetap lebih rendah pada hari Selasa (23/11) untuk sesi keempat berturut-turut, dengan logam mulia jatuh ke nilai terendah dalam sekitar tiga minggu, menembus nilai signifikan secara psikologis di $1.800.

Emas untuk pengiriman Desember turun $22,50, atau 1,2%, untuk menetap di $1.783,80 per ounce, menandai penyelesaian terendah untuk kontrak teraktif sejak 3 November, menurut data FactSet. Penurunan empat hari juga menyamai rangkaian penurunan terpanjang untuk kontrak logam mulia sejak periode yang berakhir 30 April. (Arl)

Sumber : Marketwatch

PT Kontak Perkasa Futures
PT Kontak Perkasa
PT KP Press

Leave a Reply

PERHATIAN!
Managemen PT. Kontakperkasa Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Kontakperkasa Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Kontakperkasa Futures, bukan atas nama individu.