PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Emas Naik dari Level Tiga Minggu Terendahnya

emas5

Kontak Perkasa Futures – Emas naik dari level terendah tiga minggu karena Federal Reserve mengisyaratkan akan bersabar untuk menaikkan suku bunga, setelah mengumumkan akan mulai mengurangi pembelian obligasi bulan ini.

Ketua Jerome Powell pada hari Rabu menekankan bahwa penurunan – dengan kecepatan $ 15 miliar per bulan – tidak berarti pembuat kebijakan akan menaikkan suku bunga dalam waktu dekat dan mereka ingin melihat pasar tenaga kerja pulih lebih lanjut. Pernyataan Komite Pasar Terbuka Federal juga memasukkan bahasa baru bahwa sementara inflasi mungkin tidak terbukti sepenuhnya.

Bullion menuju penurunan tahunan karena bank sentral secara global bersiap untuk mengendalikan stimulus era pandemi sambil menilai tekanan inflasi dan kekuatan ekonomi. Laporan penggajian non-pertanian Oktober yang akan dirilis pada hari Jumat akan diawasi ketat untuk petunjuk tentang pemulihan pasar tenaga kerja.

Emas spot naik 0,4% menjadi $1,776.80 per ons pada pukul 7:58 pagi di Singapura setelah jatuh sebanyak 1,6% pada hari Rabu ke level intraday terendah sejak 13 Oktober. Indeks Spot Dolar Bloomberg melemah setelah turun 0,3% di sesi sebelumnya. Perak dan platinum naik, sementara paladium stabil. (knc)

Sumber : Bloomberg

PT Kontak Perkasa Futures
PT Kontak Perkasa
PT KP Press

PERHATIAN!
Managemen PT. Kontakperkasa Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Kontakperkasa Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Kontakperkasa Futures, bukan atas nama individu.