PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Emas Pertahankan Gain di Tengh Sinyal Fed Terkait Suku Bunga

emas3

Kontak Perkasa Futures – Emas stabil pasca kenaikan dua hari seiring investor mempertimbangkan komentar terbaru dari pejabat Federal Reserve, yang mengindikasikan bahwa tidak akan terburu-buru untuk menaikan suku bunga.

Emas telah berfluktuasi baru-baru ini karena para pedagang berusaha untuk mengukur kecepatan di mana stimulus era pandemi akan dikendalikan oleh bank sentral di tengah bayangan inflasi yang meningkat. Suku bunga yang lebih rendah untuk jangka waktu yang lebih lama meningkatkan daya tarik emas tanpa bunga.

Harga emas di pasar spot stabil di $1.782,48 per ounce pada pukul 7:49 pagi waktu Singapura, setelah naik 1% selama dua hari terakhir. Indeks Spot Dolar Bloomberg sedikit berubah setelah turun 0,2% di sesi sebelumnya. Perak sedikit lebih tinggi, sementara platinum dan paladium stabil. (Tgh)

Sumber: Bloomberg

PT Kontak Perkasa Futures
PT kontak Perkasa
PT KP Press

PERHATIAN!
Managemen PT. Kontakperkasa Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Kontakperkasa Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Kontakperkasa Futures, bukan atas nama individu.