PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Emas Pertahankan Kenaikan Lima Hari saat Kekhawatiran Inflasi Berlanjut

c1a8cee07eb17cc8dc268102c6115944

kontak Perkasa Futures - Emas stabil pada hari Selasa (26/10) setelah mengalami kenaikan lima hari karena kekhawatiran inflasi bertahan dan reli saham mendukung optimisme pasar yang lebih luas.

Bullion telah pulih pada bulan ini dan diperdagangkan di atas $1.800 per ounce di tengah perdebatan tentang kenaikan tekanan harga dan bagaimana bank sentral dunia menangani inflasi sambil bersiap untuk mengambil langkah-langkah stimulus. Bank Sentral Eropa mungkin akan memulai pada pertemuan minggu ini untuk keputusan besar yang akan dibuat pada bulan Desember terkait pembelian aset.

Emas spot stabil di $1,805,08 per ounce pada pukul 09:31 pagi waktu Singapura setelah naik 0,8% pada hari Senin. Indeks Spot Dolar Bloomberg sedikit berubah setelah menambahkan 0,1% di sesi sebelumnya. Perak dan platinum tergelincir, sementara paladium stabil. (Arl)

Sumber : Bloomberg

PT Kontak Perkasa Futures
PT Kontak Perkasa
PT KP Press

PERHATIAN!
Managemen PT. Kontakperkasa Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Kontakperkasa Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Kontakperkasa Futures, bukan atas nama individu.