PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Galaxy Entertainment dorong saham Hong Kong naik | PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR – Saham-saham Hong Kong berakhir naik lebih dari satu persen pada Senin, terangkat saham game Galaxy Entertainment Group, setelah pusat kasino terbesar di dunia Macau membukukan kenaikan pendapatan perjudian lebih baik dari diperkirakan pada September.

Bank of East Asia juga membantu kenaikan, dengan sahamnya melonjak 3,5 persen karena pembicaraan bahwa perusahaan ekuitas swasta

Permira mendekati kesepakatan untuk membeli Tricor, anak perusahaan bank tersebut. Ini merupakan persentase keuntungan harian terbesar sejak 17 Mei.

Indeks acuan Hang Seng ditutup naik 1,2 persen menjadi 23.584,43 poin, sementara indeks CEI (China Enterprises Index) bertambah 1,1 persen menjadi berakhir di 9.683,37, sebuah awal yang kuat untuk kuartal keempat.

Aktivitas di sektor manufaktur Tiongkok tumbuh lagi pada September, survei resmi menunjukkan pada Sabtu, yang mungkin menunjukkan bahwa momentum positif baru-baru ini dapat dipertahankan.

Beberapa investor berada di luar pasar, karena pasar Tiongkok ditutup untuk liburan Hari Nasional sepanjang pekan ini, demikian Reuters melaporkan. COPYRIGHT © ANTARA 2016

PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR