PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Habibie Berharap Gubernur DKI Terpilih Ciptakan Pemerataan Kerja

KONTAK PERKASA FUTURES – Presiden Indonesia ke-3, Baharuddin Jusuf (BJ) Habibie memiliki harapan tersendiri untuk Gubernur DKI Jakarta terpilih. Pemimpin baru Ibu Kota diharapkan dapat menciptakan pemerataan kerja serta mengutamakan penggunaan produk dalam negeri.

Habibie sendiri menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 05 Patra Kuningan, Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. ‎”Kita hari ini harapkan menjadikan contoh bagi siapa saja yang mau mensinergikan budayanya dengan iptek dan keyakinannya dan mementingkan kepada kepentingan rakyat,” katanya di lokasi, Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Menurutnya, Gubernur DKI Jakarta harus bekerja keras agar setiap orang mendapat kesempatan kerja. Selain itu, penggunaan produk lokal juga harus diutamakan karena hal ini menyangkut efek domino (multiplier effect) yang ditimbulkan akan sangat besar.

“‎Semua produk yang kita butuhkan selama kita bisa membuatnya kita dahulukan produksi buatan sendiri karena di belakangnya adalah jam kerja, proses, keunggulan dan kesejahteraan kita sendiri. Ini adalah salah satu mata rantai dari seluruhnya dan ini berjalan baik,” imbuh dia.

Pria yang dijuluki Mr Crack ini berharap agar calon Gubernur DKI Jakarta yang terpilih adalah yang terbaik pilihan rakyat. “Saya bersyukur masyarakat Jakarta sangat dinamis, kritis, pluralistik, tidak SARA cari yang the best and just good enough yang terbaik cukup untuk melaksanakan tugasnya,” terangnya.

 

Simak juga : KONTAK PERKASA FUTURES
Sumber : ekbis.sindonews.com