PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Harga Emas Pasca Kerugian Pertama dalam 3 Sesi

kontak perkasa Futures - Emas berjangka turun pada hari Selasa untuk mencatat kerugian pertama dalam tiga sesi, dengan harga terseret oleh optimisme tentang pelonggaran kuncian bisnis di AS dan Eropa dan harapan untuk pengembangan cepat vaksin.

Gubernur California Gavin Newsom Senin malam mengatakan bahwa pengecer tertentu dapat membuka pada hari Jumat untuk mengambil curbside, mencerminkan pelonggaran protokol shutdown di salah satu negara bagian A.S. pertama yang menerapkan langkah-langkah tersebut untuk memperlambat penyebaran patogen.

Perkembangan menandai dorongan terbaru untuk bereksperimen dengan obat untuk pandemi COVID-19, yang telah menginfeksi lebih dari 3,6 juta secara global dan merenggut lebih dari setengah juta jiwa sejak muncul di Wuhan, Cina, pada bulan Desember, menurut data yang dikumpulkan oleh Universitas Johns Hopkins.

Terhadap latar belakang itu, emas Juni kehilangan $ 2,70, atau 0,2%, untuk menetap di $ 1,710.60 per ounce, mengikuti kenaikan di masing-masing dua sesi terakhir. Sementara itu, perak Juli naik 31,4 sen, atau 2,1%, pada $ 15,11 per ounce, menyusul penurunan hampir 1% pada hari Senin. Tembaga Juli menambahkan 2 sen, atau 0,9%, pada $ 2,3325 per pon, setelah berakhir hampir tidak berubah pada Senin.

PT kontak Perkasa futures
PT Kontak Perkasa
PT KP Press

Sumber: Marketwatch