PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Imbas Dari Kekhawatiran Brexit Bursa Hong Kong Ditutup Turun

PT Kontak Perkasa Futures

Kontak perkasa – Saham-saham Hong Kong jatuh pada hari Jumat, mengikuti kerugian di saham-saham Shanghai, di tengah kekhawatiran pelemahan lebih lanjut dalam yuan dan kekhawatiran bahwa keputusan Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa bisa menggoyahkan salah satu pasar ekspor terbesar China.

Yuan telah tergelincir ke posisi terendah 5 1/2 tahun dan tergelincir lagi terhadap dolar pada hari Jumat, memicu kekhawatiran lonjakan arus keluar modal dari China dalam beberapa bulan mendatang yang bisa memperumit upaya pemerintah untuk menstabilkan perekonomian.

Indeks blue-chip Hang Seng turun 0,7 persen menjadi 20,564.17 poin, sementara indeks China Enterprises turun 0,8 persen menjadi 8,534.79.

Untuk minggu ini, indeks acuan blue-chip mengakhiri minggu ini dengan turun 1,1 persen, sedangkan indeks perusahaan China turun 2,0 persen, mengakhiri reli dua minggu berturut-turut.

Sumber: Reuters

KONTAK PERKASA FUTURES

PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.