PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Indeks Saham Berjangka AS Goyah Jelang Laporan Data Pekerjaan

PT Kontak Perkasa Futures

Kontak perkasa – Wall Street mencatat sedikit gain pada Kamis, dengan investor meninggalkan sentimen Brexit serta mengalihkan perhatian mereka ke data pekerjaan utama AS pada hari Jumat.

Kenaikan harga minyak juga membantu mendorong perdagangan suasana premarket positif setelah data menunjukkan penurunan stok minyak mentah.

Indeks berjangka Dow Jones Industrial Average naik 11 poin, atau 0,1%, ke 17.845, sedangkan untuk indeks S&P 500 datar sekitar 2.094. Indeks berjangka Nasdaq-100 naik 5 poin, atau 0,1%, ke level 4,444.50.

Saham AS kembali pasca liburan Hari Kemerdekaan dan mencatat kerugian Brexit pada Selasa, namun rebound pada hari Rabu setelah laporan kuat dari perkiraan pada aktivitas non manufaktur dan dovish dari risalah Federal Reserve membantu menyenggol investor kembali ke ekuitas. Indeks S&P 500 berakhir naik 0,5%, sementara Dow rata-rata naik 0,4%.

Sumber: Marketwatch

KONTAK PERKASA FUTURES

PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.