PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Indeks Saham Berjangka AS Turun Terkait Sentimen Pertumbuhan

PT Kontak Perkasa Futures

Kontak perkasa – Indeks saham berjangka AS jatuh, menunjukkan penurunan lebih untuk S&P 500 karena investor cemas mengenai prospek pertumbuhan global setelah keputusan U.K. untuk meninggalkan Uni Eropa.

Kontrak S&P 500 berjangka berakhir pada bulan September turun 0,4% menjadi 2.074 pada 11:08 pagi di London. Indeks acuan kemarin menghentikan penguatan beruntun terpanjang dalam tiga bulan setelah komentar dari Gubernur Bank Inggris menghidupkan kembali kekhawatiran bahwa dampak dari Brexit yang akan membebani pertumbuhan global. Dow Jones Industrial Average kehilangan 74 poin, juga 0,4%, ke 17.688 hari ini.

Sumber: Bloomberg

KONTAK PERKASA FUTURES

PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.