PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Indeks saham Tokyo dibuka menguat ikuti kenaikan Wall Street

19Kontak perkasa – Indeks harga saham Tokyo dibuka lebih tinggi pada Jumat, mengikuti kenaikan di Wall Street yang berakhir di rekor tertinggi dan didukung pelemahan yen terhadap dolar AS.

Pada pukul 09.15 waktu setempat, indeks Nikke 225 di Bursa Efek Tokyo melonjak 134,27 poin atau 0,80 persen dari penutupan Rabu menjadi 16.869,39.

Sementara itu, indeks Topix dari seluruh saham papan utama bertambah 7,54 poin atau 0,57 persen menjadi diperdagangkan pada 1.322,37.

Pasar keuangan Jepang ditutup pada Kamis untuk hari libur nasional.

Kenaikan dipicu oleh saham-saham pertambangan, perikanan, pertanian dan kehutanan, serta real estat.

COPYRIGHT © ANTARA 2016

 KONTAK PERKASA FUTURES

PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.

Save