PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Indeks S&P 500 Ditutup Turun Dari Level Tertinggi Sepanjang Masa

PT Kontak Perkasa Futures

Kontak perkasa – Indeks S&P 500 merosot dari rekor, dengan indeks perdagangan berada dalam kisaran sempit sejak 2014, karena investor berhati-hati terhadap prospek keuntungan lebih lanjut menyusul beragamnya laporan pendapatan perusahaan.

Rekor baru-baru ini untuk ekuitas mendapatkan beberapa terpaan karena saham Netflix Inc. anjlok 13 persen setelah pertumbuhan pelanggan mengecewakan, dan Philip Morris International Inc. turun 3 persen setelah laba perusahaan meleset dari perkiraan karena penguatan dolar menekan penjualan di luar AS. Saham Johnson & Johnson mengimbangi dengan naik 1,7 persen setelah laba kuartalan mengalahkan perkiraan.

Indeks S&P 500 turun 0,1 persen menjadi 2,163.79 pada pukul 16:00 sore di New York, setelah membukukan level tertinggi sepanjang masa di lima dari enam hari sebelumnya. Indeks Dow Jones Industrial Average memperpanjang kenaikan untuk sesi kedelapan, terpanjang dalam lebih dari tiga tahun, karena keuntungan dalam Johnson & Johnson, UnitedHealth Group Inc. dan McDonald Corp. mendorong indeks.

Sumber: Bloomberg

KONTAK PERKASA FUTURES

PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.