PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Instagram Akan Dilengkapi Fitur Terjemahan

KONTAK PERAKASA FUTURES – Media sosial Instagram tengah merancang pengayaan terbaru yang akan menambahkan fitur alih bahasa. Dengan adanya fitur ini, pengguna akan dimudahkan untuk menikmati berbagai pemuatan yang diunggah dalam bahasa asing.

Diumumkan langsung via akun resmi Instagram, rencanya fitur ini baru dapat dinikmati sebulan mendatang.

“Sebulan mendatang, Anda akan melihat tombol terjemahan dan biodata yang ditulis menggunakan bahasa asing,” Demikian keterangan yang disampaikan Instagram.

Pengumuman itu merupakan bentuk apresiasi atas jumlah pengguna Instagram yang mencapai 500 juta di seluruh dunia.

Dalam keterangan itu juga dipaparkan, “Komunitas Instagram telah tumbuh lebih cepat dan menjadi lebih luas daripada yang kami bayangkan dan kami sangat gembira Anda akan segera dapat memahami cerita dari setiap momen tidak peduli bahasa apa yang anda gunakan .”

Belum ada pemberitahuan lebih lanjut dari Instagram mengenai bahasa apa saja yang dapat diterjemahkan ke dalam bahasa sehari-hari yang digunakan pengguna.

fitur anyar Instagram ini nantinya akan mirip dengan yang ada di Facebook. Kita dapat melihat arti kata setelah kita menekan tombol “see translation”. Pengguna pun dapat mengembalikannya ke bahasa semula dengan menekan “see original’. KONTAK PERAKASA FUTURES

Sumber: http://www.pikiran-rakyat.com/