PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Kalah di Quick Count & Sempat Sakit, Sandiaga Move On!

ab76c58b-8793-43b3-9519-99b6ba8ad08f_169

PT. Kontak Perkasa Futures – Setelah sempat mengalami gangguan lambung dan radang tenggorokan, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga S Uno kembali sehat dan bisa berolahraga kembali.

Dalam kicauan di akun Twitter dan Instagram pribadinya, Sandiaga menyampaikan rasa terima kasih karena perhatian, dan doa untuk kesembuhannya.

Hal ini disampaikan pada cuitan di akun Twitternya @sandiuno dan Instagram @Sandiuno, “Selamat sore, semuanya. Senang sekali hari ini sudah bisa berolahraga kembali. Terima kasih buat semua yang sudah mendoakan untuk kesembuhan saya. Selamat berakhir pekan. Sampaikan salam untuk keluarga di rumah. Semangat.”

Cuitan ini langsung dikomentari oleh lebih dari 1.000 orang, di retweet 2.300 kali, dan disukai sebanyak 11 ribu orang pada Minggu (21/4/2019), pukul 20.05 WIB.

Sebagian besar orang yang membalas cuitannya pun mendoakan agar Sandiaga untuk tetap sehat dan kembali mendampingi calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Dokter Dr Kartariadi memeriksa secara klinis kesehatan Sandiaga mulai dari tekanan darah serta pemeriksaan mulut, mata, dan telinga.

“Saran oleh dokter istirahat total. Disarankan bed rest oleh dokter karena kondisi sekarang gangguan lambung dan radang tenggorokan. Selanjutnya akan dilakukan check darah dan kolesterolnya besok,” ungkap dokter Kartariadi, belum lama ini.

Source : CNBC Indonesia