PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Libur Lebaran, Dinas Pariwisata Makassar Ajak Warga Kunjungi Tempat Wisata

tari-paddupa_20160322_225144KONTAK PERKASA FUTURES – Dinas Pariwisata Makassar mengajak warga yang tak mudik, untuk memanfaatkan liburlebaran untuk mengunjungi sejumlah tempat wisata di Makassar.

Warga diajak berkunjung ke Museum Kota Makassar ataupun tempat wisata seperti, Fort Rotterdam, Pulau Samalona, Pulau Kodingareng Keke, Bugis Waterpark, Pantai Akkarena, Tanjung Bayang, Pantai Losari, Trans Studio dan lain sebagainya.

Kepala Bidang Promosi Wisata Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar, M Roem mengatakan, meski aktivitas perkantoran dalam sepekan ini diliburkan, pemerintah akan tetap memberikan pelayanan pariwisata di Makassar, baik yang dikelola pemerintah maupun swasta.

Menurutnya, kunjungan ke tempat wisata kata Roem tidak sekadar melepas beban pikiran, bersenang-senang atau santai bareng keluarga, tetapi kunjungan ke tempat wisata juga pilihan utama pengganti mudik lebaran.

“Jadi yang tak mudik, silahkan ke tempat wisata, anda akan senang. Tempat Wisata di Makassar cocok untuk bersantai usai Ramadan, ” ujar Roem.

Tak hanya bagi warga Makassar, layanan pariwisata saat liburlebaran juga untuk mengakomodasi pemudik datang dari luar Makassar.

Untuk mengetahui destinasi-destinasi wisata di Makassar, M Roem mengajak warga untuk mengunduh aplikasi Tourism Makassar di Google Play atau App Store melalui smartphone.

Dengan memiliki aplikasi tersebut, warga Makassar maupun wisatawan dari luar Makassar dapat dengan mudah mengakses destinasi terbaik serta kuliner terbaik di Kota Makassar.

“Paling tidak kalau mau cari oleh-oleh yang bagus dibawa pulang dari Makasssr, jawabnya hanya di Tourism Makassar,” Roem menambahkan.(*) KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber: http://makassar.tribunnews.com/