PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Minyak Lanjutkan Turun karena Tanda-tanda Stok AS Membengkak Lagi

d405e309f4ce533da87df02b5337f10f

Kontak Perkasa Futures – Minyak melanjutkan penurunan setelah rebound tajam di sesi sebelumnya karena laporan industri menunjukkan peningkatan stok minyak mentah AS, menambah kekhawatiran bahwa pemulihan permintaan energi global terhenti.

Kontrak di New York diperdagangkan di bawah $ 38 per barel setelah melonjak 3,5% pada hari Rabu. American Petroleum Institute melaporkan persediaan naik hampir 3 juta barel pekan lalu, menurut orang yang mengetahui data tersebut. Itu akan mematahkan penurunan enam mingguan, jika dikonfirmasi oleh data pemerintah yang akan dirilis Kamis.

Minyak dibantu oleh rebound pada saham pada hari Rabu setelah diperdagangkan mendekati level terendah dalam tiga bulan di awal sesi. Patokan minyak mentah Amerika masih turun 12% bulan ini, bagaimanapun, di tengah tanda-tanda akan memakan waktu lebih lama dari yang diantisipasi untuk kembali ke tingkat permintaan energi sebelum virus.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Oktober turun 1% menjadi $ 37,68 per barel di New York Mercantile Exchange pukul 8:14 pagi di Singapura.

Itu ditutup pada $ 36,76 pada hari Selasa, terendah sejak 12 Juni.

Brent untuk pengiriman November turun 0,7% menjadi $ 40,50 di ICE Futures Europe exchange setelah naik 2,5% pada hari Rabu.

Sumber: Bloomberg

PT kontak Perkasa Futures
PT Kontak Perkasa
PT KP Press