PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Pantai Losari Makassar Jadi Tempat Favorit Berburu Pokemon, Mengapa?

asdasdasasdasd_0716_195204KONTAK PERKASA FUTURES – Demam permainan Pokemon Go benar-benar menjangkiti para pemain game di seluruh Indonesia, tak terkecuali kota Makassar.

Sejak mulai terkenal di Indonesia, para pecinta game mulai berbondong-bondong memainkan permainan yang berbasis Global Positioning Sistem (GPS) ini.

Di setiap tempat atau kota di Indonesia, memiliki spot khusus yang menjadi lokasi banyak pokemon untuk ditangkap.

Di Kota Makassar sendiri, lokasi favorit para pemain Pokemon Gountuk berburu pokemon adalah di kawasan Anjungan Pantai LosariMakassar.

Di Pantai Losari terdapat banyak titik Pokestop yang menjadi incaran para pemain untuk mendapatkan item-item yang dibutuhkan dalam permainan.

Salah satu pemain Pokemon Go, William (23) yang ditemui di PantaiLosari mengatakan, sejak game tersebut mulai terkenal di Indonesia, ia mulai rutin berburu Pokemon hingga ke Losari.

“Saya main sudah sekitar sepekan, dan memang memilih PantaiLosari untuk mencari Pokemon, karena di sini memang banyak Pokemon,” kata William yang mengaku tinggal di Jl Sunu, Kota Makassar ini.

Ia melanjutkan, selama beberapa jam di Pantai Losari bersama temannya, ia bisa menangkap beberapa jenis Pokemon yang sulit ditemui di tempat lain.

Wiliam menilai Pokemon Go adalah permainan baru yang menyenangkan dan menarik untuk dimainkan.

“Game baru ini asik, kita ikut bergerak dan bisa berpetulang. Jadi setiap ada waktu senggang, saya memainkan permainan ini. Juga jadiSl semacam olahraga,” terangnya.

Namun ia mengaku tetap waspada dan tak mau terbawa dalam permainan ini.

“Kita tetap waspadalah, apalagi permainan ini berpotensi mengakibatkan hal-hal yang tak diinginkan, misalnya kecelakaan. Makanya kami juga pilih tempat ini, karena lebih aman,” pungkasnya. (*) KONTAK PERKASA FUTURES

 

Sumber: http://makassar.tribunnews.com/