PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Penjelasan Telkom Indonesia Soal Penyesuaian Nama di Bursa Efek Indonesia

090389400_1606811701-The_Telkom_Hub

Kontak perkasa Futures – Telah dilakukan penyesuaian penyebutan emiten TLKM menjadi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk di Bursa Efek Indonesia (BEI). Penyesuaian penyebutan ini terhitung mulai tanggal 4 Desember 2020.

Penyesuaian ini dilakukan berdasarkan Anggaran Dasar perusahaan, di mana penulisan yang benar untuk penyebutan nama panjang Perusahaan adalah Perusahaan Perseroan (Persero) PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau dapat disingkat menjadi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk

Senior Vice President Corporate Communication and Investor Relation Telkom Indonesia Ahmad Reza menyampaikan, pada prinsipnya, Telkom Indonesia tidak melakukan mengubahan nama, tetapi hanya penyesuaian penyebutan dalam pencatatan saham di Bursa Efek Indonesia.

“Tujuan kami melakukan permohonan penyesuaian nama ini semata-mata agar penulisan atau penyebutan nama Perusahaan adalah benar mengacu ke Anggaran Dasar kami,” jelas Ahmad Reza dalam keterangan tertulis, Jumat (4/12/2020).

“Bursa Efek Indonesia telah menyetujui dan baru mengumumkan penyesuaian penyebutan nama ke publik sebagaimana yang biasa dilakukan jika ada penyesuaian nama emiten.” lanjut dia.

Sebagai perusahaan publik, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk senantiasa menjunjung tinggi kepatuhan terhadap compliance dan tata kelola perusahaan yang baik.

PT Kontak perkasa Futures
PT Kontak perkasa
PT KP Press