PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Pluim Diincar Tim Lain, PSM Makassar Enggan Lepas

img_660_442_pluim-diin_1497580772ssar

PT. KONTAK PERKASA FUTURES – Managemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT. PSM), tengah was-was dengan banyaknya isu soal pembajakan Pasukan Ramang untuk direkrut kedalam tim lain peserta Liga 1 musim 2017.

 Chieft Executive Officer (CEO) PT PSM, Munafri Arifuddin mengatakan, mengaku hal tersebut telah sampai kepada dirinya. Akan tetapi, Munafri telah mengantisipasi agar Pasukan Ramang tidak dibajak klub lain.

“Antisipasinya jelas ada, kita kan sudah ikat dengan kontrak yang panjang. Saya rasa, suasana tim harus kita jaga agat tidak terjadi hal seperti itu. Sehingga membuat tim seperti keluarga sendiri, itu yang terpenting,” kata Munafri, Jumat (16/6/2017).

Memang, beberapa klub tengah gencar memburu pemain dibursa transfer liga satu putaran kedua yang jatuh pada akhir Juli 2017 mendatang. Beberapa Pasukan Ramang pun tengah menjadi sorotan bakal dibidik oleh sejumlah klub di liga satu.

Seperti Willem Jun Pluim, Reinaldo Elias da Costa, Marc Antony Klok hingga M Rahmat. Akan tetapi, pria yang kerap disapa Appi itu memperbolehkan setiap klub untuk mengincar Pasukan Ramang yang diinginkan. Namun, keputusan tergantung dari dirinya.

“Alvaro Morata aja diincar, semua bisa diincar saja. Tapi yang kita lihat kan semua ada pada hak saya. Berapa yang mau saya jual terserah saya donk,” jelasnya.
 

Simak juga : PT. KONTAK PERKASA FUTURES
Sumber : bola.rakyatku