PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Portugal juara ronaldo hadiahi nani trofi sepatu perak

Screen-Shot-2016-07-11-at-16.45.48KONTAK PERKASA FUTURES – Aksi simpatik dilakukan kapten Portugal Cristiano Ronaldo usai membawa timnya juara Piala Eropa 2016. Dia memberikan penghargaan pribadinya untuk rekan setimnya, Nani.

Portugal sukses menjuarai Piala Eropa 2016 usai menundukkan tuan rumah Prancis 1-0 di final yang digelar di Stade de France, Senin dinihari kemarin. Kebahagiaan pun menyelimuti skuad Portugal.

Ini merupakan trofi internasional pertama yang diraih Portugal sepanjang sejarah. Alhasil, sukses ini pun disambut suka cita oleh Ronaldo yang sudah sering meraih banyak gelar individu dan di klub.

Sehingga ketika dia mendapat penghargaan Silver Boot (sepatu perak) di Piala Eropa 2016 ini, trofi itu langsung dia berikan ke Nani yang dianggap salah satu pemain yang sangat berjasa atas sukses ini.

“Lebih dari sekedar kapten, anda seorang juara. Terima kasih atas hadiahnya. Ayo terus maju Portugal. Kita adalah juara,” tulis Nani di akun instagram pribadinya, @luisnani

Ronaldo meraih penghargaan Sepatu Perak setelah mengkoleksi tiga gol di sepanjang turnamen ini. Dia hanya kalah dari striker Prancis Antoine Griezmann yang menjadi topskor dengan koleksi 6 gol.