PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Saham China Ditutup Naik Terkait Data Inflasi

PT Kontak Perkasa Futures

Kontak perkasa – Saham China ditutup naik pada hari Senin, beberapa saham menghapus keuntungan awal tetapi masih selesai dengan kenaikan.

Indeks CSI300 dari perusahaan-perusahaan terbesar yang terdaftar di Shanghai dan Shenzhen naik 0,3 persen, ke 3,203.33, sementara indeks komposit Shanghai naik 0,2 persen, ke 2,994.92 poin.

Saham mulai meningkat pada sesi pagi terkait data inflasi yang dirilis akhir pekan lalu, seperti yang dikatakan analis untuk meningkatkan harapan bahwa pemerintah akan mengumumkan stimulus lebih lanjut di paruh kedua 2016. Tingkat inflasi tahunan pada bulan Juni adalah 1,9 persen, tingkat terendah sejak Januari.

Sumber: Reuters

KONTAK PERKASA FUTURES

PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.

Save