PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Saham Eropa Rebound Dari Penurunan Tiga Harinya; AB Foods Naik

PT Kontak Perkasa Futures

Kontak perkasa – Saham Eropa naik, menghentikan penurunan terpanjangnya dalam tiga pekan terakhir. Indeks Stoxx 600 Eropa naik 1,2% pada 08:08 pagi di London. Dari semua 19 kelompok industri naik, dengan saham komoditas dan harga minyak mentah yang lebih tinggi. Indeks ekuitas diperdagangkan pada 14,2 kali estimasi laba, mendekati valuasi termurahnya sejak 2012 relatif terhadap MSCI World Index All-Country.

Indeks FTSE 100 U.K. menguat untuk keenam kalinya dalam delapan hari, naik 1,2%. Sebuah penurunan pada pound sejak referendum telah meningkatkan saham eksportir, serta perkiraan laba analis untuk Indeks perusahaan ini telah melihat kenaikan tajam dalam lebih dari satu dekade. Sementara ekuitas telah reli dalam mata uang lokal, masih 9,7% di bawah tingkat pra-Brexit dalam dolar.

Associated British Foods Plc naik 5,7% setelah meningkatkan perkiraan keuntungan untuk tahun ini, yang mengatakan pound yang lebih rendah akan meningkatkan nilai keuntungan yang diperoleh di luar pasar dalam negeri. Danone naik 4,3% setelah pihaknya setuju untuk membayar sekitar $ 10 miliar untuk WhiteWave Foods Co, yang merupakan produsen dari susu kedelai dan makanan nabati AS.

Rentokil Initial Plc menguat 5,4% setelah pihaknya Amerika Utara membeli bisnis distribusi pengendalian hama Residex LLC sebesar $ 30 juta dan mengatakan memenangkan kontrak dua tahun dengan pemerintah AS untuk memerangi virus Zika.

Sumber: Bloomberg

KONTAK PERKASA FUTURES

PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.