PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Saham Eropa Sedikit Berubah, Menuju Pekan Terburuk Sejak Februari

PT Kontak Perkasa Futures

Kontak perkasa – Saham Eropa sedikit berubah pada akhir minggu yang bervolatile, dengan investor menunggu laporan pekerjaan AS.

Stoxx 600 Index Eropa naik 0,1 persen pada pukul 08:17 pagi waktu di London, dan bersiap unutk penurunan mingguan sebesar 3 persen, atau yang terbesar sejak Februari. Laporan pekerjaan bulanan diperkirakan menunjukkan pengusaha Amerika menambahkan 180.000 pekerja pada bulan Juni, lebih dari bulan sebelumnya, dan tingkat pengangguran naik menjadi 4,8 persen dari 4,7 persen.

Meskipun ekuitas rebound pada hari Kamis, kekhawatiran atas kekuatan dari sistem perbankan Italia dan dampak dari keputusan Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa menekan pasar minggu ini. Saham pemberi pinjaman dalam perdagangan Stoxx 600 mendekati level terendah sejak puncak krisis di kawasan itu 2011 silam, saham perusahaan asuransi juga berada dekat dengan posisi terendahnya sejak 2013, dan saham terkait properti di Inggris tenggelam menyusul penarikan dari beberapa dana yang ditangguhkan.

Di antara saham bergerak pada berita perusahaan, TDC A / S rally 7,5 persen setelah sebuah laporan bahwa perusahaan ekuitas swasta AS Apollo Manajemen Global LLC tertarik pada kelompok telekomunikasi Denmark.

Sumber: Bloomberg

KONTAK PERKASA FUTURES

PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.