PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Saham Shanghai Berakhir Datar Terkait Pelemahan yuan Serta harapan stimulus

Kontak perkasa – Saham Shanghai berakhir datar pada Kamis ini, karena kekhawatiran mengenai berlanjutnya pelemahan yuan dan ketidakstabilan di Eropa setelah Brexit diimbangi harapan langkah-langkah stimulus lebih guna mendukung perekonomian.

Berita dari kenaikan kredit bermasalah di bank China juga mengguncang investor.

Indeks Shanghai Composite berakhir flat di 3,016.85 poin. Indeks CSI300 blue-chip turun 0,21% menjadi 3,209.95 poin, mengakhiri delapan hari kenaikan beruntun.

Kredit bermasalah di bank-bank China melampaui dua triliun yuan ($ 299.210.000.000) yang dicatat pada akhir Mei, menurut seorang pejabat senior perbankan.

kinerja sektor bevariasi dengan bank turun ditengah kekhawatiran atas meningkatnya kredit macet.(yds)

Sumber: reuters

KONTAK PERKASA FUTURES

PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.