PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Sri Mulyani Mengaku Senang Kembali Jadi Menteri Keuangan

sri-mulyani-republika-wihdan-_160726161652-946KONTAK PERKASA FUTURES – Sri Mulyani Indrawati akhinya dipilih Presiden Joko Widodo untuk menduduk jabatan Menteri Keuangan. Dia akan menggantikan Bambang Brodjonegoro yang akan ditugaskan menjadi Kepala Bappenas.

Dalam akun Linkedln pribadinya, wanita yang biasa disapa Bu Ani ini menuliskan kebahagiannya atas kepercayaan Presiden Joko Widodo karena dia ditunjuk sebagai Menteri Keuangan.

“Saya sangat senang untuk mengumumkan bahwa saya telah menerima tawaran Presiden Joko Widodo untuk bergabung dengan pemerintahan Indonesia di posisi Menteri Keuangan,” kata Sri Mulyani dalam akunnya, Rabu (27/7).

Ia mengatakan, jabatan yang diterimanya ini adalah sebuah kehormatan untuk melayani Presiden dan semua masyarakat Indonesia dengan melanjutkan program reformasi yang tengah berlangsung.‎

Sri Mulyani menyebut dirinya akan mendedikasikan semua usaha yang dimiliki untuk mempercepat agenda pembangunan Indonesua guna memberikan pelayanan yang lebih baik, terutama untuk masyarakat miskin. Ia juga ingin agar semua warga negara dapat berpartisipasi dalam meningkatkan perekonomian. KONTAK PERKASA FUTURES

 

Sumber: http://www.republika.co.id/