PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Tiga Indeks Saham Utama AS Catat Rekor Tertinggi

20160721wall-street-002Kontak perkasa – Semua dari tiga indeks harga saham gabungan Amerika Serikat ditutup pada rekor tertinggi yang pertama kalinya terjadi sejak 1999, pada Kamis waktu AS, menyusul melonjaknya harga minyak dan naiknya pendapatkan usaha waralaba Macy’s dand Kohl yang mengguyur sentimen positif beli di pasar.

Ini untuk pertama kali sejak 31 Desember 1999 tiga indeks utama –S&P 500, Dow Jones Industrial Average dan Nasdaq– ditutup pada rekor tertinggi dalam hari yang sama, kata Bespoke Investment Group.

Harga minyak mentah merangsek sampai 5 persen setelah menteri perminyakan Arab Sausi mengatakan akan mengambil langkah untuk menstabilkan harga minyak dan pernyataan dari Badan Energi Internasional IEA bahwa pasar minyak mentah dunia akan mencapai keseimbangannya kembali pada beberapa bulan ke depan.

Indeks energi S&P naik 1,3 persen sehingga menjadi top gainer di antara 10 sektor besar saham, dengan dipimpin kenaikkan 1,26 persen harga saham Chevron.

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 0,64 persen pada 18.613,52 poin, sedangkan indeks S&P 500 menguat 0,47 persen pada 2.185,79 poin. Demikian pula dengan indeks Nasdaq yang naik 0,46 persen menjadi 5.228,40 poin.

COPYRIGHT © ANTARA 2016

 KONTAK PERKASA FUTURES

PT Kontak Perkasa Futures

PT Kontak Perkasa Futures

Disclaimer: Semua informasi yang terdapat dalam website kami ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan berita terbaik, namun demikian kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari website kami ini. Kami berhak mengatur dan menyunting isi saran atau tanggapan dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menolak isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.

 

Save

Save