PT. KONTAK PERKASA FUTURES MAKASSAR

Yahoo! Messenger Versi Lawas Resmi Ditutup

KONTAK PERKASA FUTURES – Yahoo! Messenger yang lebih akrab disapa YM ini akan segera berakhir alias dimatikan oleh pihak Yahoo!. Ya, keputusan ini diambil Yahoo! setelah layanan ini berumur 18 tahun – menemani kamu dalam melakukan chat kepada teman, keluarga atau kenalan baru secara personal atau dalam bentuk grup.

Apa alasannya? Ternyata Yahoo! Ingin para pengguna layanan mereka beralih ke versi baru dari Yahoo Messenger dengan beragam fitur dan tampilan lebih baik. Jadi jika kamu masih menggunakan YM versi lawas – baik lewat aplikasinya atau dari aplikasi pihak ketiga, layanan ini akan segera berakhir tanggal 5 Agustus 2016 mendatang. Cara untuk beralih ke versi baru dari Yahoo Messenger sebetulnya mudah saja. Kamu tinggal mengunduh aplikasinya di perangkat iOS atau peramban web di komputer melalui laman messenger.yahoo.com.

Masih dari laman sumber berita Yahoo!, mereka juga menjelaskan beragam fitur dari Messenger barunya tersebut. Seperti tampilan yang lebih baik, fitur unggah foto resolusi tinggi, menarik pesan yang sudah terkirim hingga mode Likes dan gambar GIF.

Apakah kamu termasuk pengguna aktif YM pada masa populer waktu itu? Saya juga termasuk bagian di dalamnya. Beragam fiturnya seperti status dengan musik yang sedang diputar, membuat panggilan video dengan webcam atau mode BUZZ yang sering membuat kaget adalah beberapa fiturnya yang masih saya ingat. Kini dengan persaingan aplikasi messengeryang kian ketat, Yahoo! memang harus memberikan inovasi lebih dan “move on” dari versi lamanya. KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber: makemac.com